Sabtu, 25 Februari 2017

Obat Herbal Untuk Asam Urat dan Rematik



Obat Herbal Untuk Asam Urat dan Rematik

obat herbal untuk asam urat dan rematik alami


Anda sedang mencari terapi obat herbal untuk asam urat dan rematik? Jika ya anda sudah berada di tempat yang tepat. 

Asam urat adalah gangguan persendian yang diakibatkan oleh tingginya kadar asam urat dalam darah dan jaringan dalam tubuh. Rasa sakit, nyeri, linu dan bengkak dipersendian tersebut terjadi ketika kadar asam urat dalam tubuh anda mengkristal. Pengkristalan ini biasanya banyak terjadi pada ruas sendi jari tangan, kaki, lutut, tumit, telinga dan lain-lain. Jika telah terjadi pembengkakan biasanya diiringi dengan demam, meriang, sakit kepala dan emosi yang sensitif bahkan hingga bisa menyebabkan batu ginjal. 

Penyebab Asam Urat dan Rematik




Penyakit asam urat dan rematik terjadi karena adanya gangguan metabolisme protein karena mengkonsumsi makanan yang banyak mengandung purin secara berlebihan. Selain itu disebabkan pula oleh faktor obesitas (kegemukan/berat badan berlebih), dan cara diet yang salah.

Pencegahan Asam Urat dan Rematik




Asam urat dan rematik dapat dicegah dengan cara:
1.   Mengurangi makanan dengan kadar urin yang tinggi seperti: jeroan, daging kambing, bebek, ikan sardine, kacang-kacangan, kerang, seafood dan lain-lain.
2.     Menurunkanberat badan atau mengatasi obesitas secara alami.
3.     Menerapkan pola hidup sehat, konsumsi makanan berserat tinggi dan diet yang benar
 

Obat herbal untuk penyakit asam urat dan rematik




Anda dapat mengobati asam urat dan rematik yang anda derita dengan kapsul laurik hpai. Laurik adalah obat herbal yang diracik secara khusus oleh para ahli herbal nusantara untuk penyakit asam urat.

Beberapa kandungan herbal dalam laurik hpai ini sudah sangat dikenal dan dipercaya untuk mengatasi penyakit gangguan persendian. Beberapa herbal yang terdapat didalamnya adalah: daun sidaguri, jahe, pegagan dan lain-lain. Selain itu laurik hpai ini obat herbal asam urat alami tanpa efek samping yang in syaa Allah aman untuk anda konsumsi.

Selain itu laurik ini praktis dengan kemasan kapsul dalam botol yang dapat dibawa kemana-mana dan tentunya dengan harga yang ekonomis. Untuk mendapatkan herbal untuk asam urat dan rematik silakan klik laurik hpai obat herbal asam uratalami.

Demikian semoga informasi mengenai Obat Herbal Untuk Asam Urat dan Rematik ini bermanfaat bagi anda...^_^


Tidak ada komentar:

Posting Komentar