Minggu, 19 Maret 2017

Cara Mengobati Asam Urat Secara Alami



Cara Mengobati Asam Urat Secara Alami

cara mengobati asam urat secara alami
Obat Asam Urat Alami

 

Cara Mengobati Asam Urat Secara Alami. Asam urat adalah penyakit yang diakibatkan oleh tingginya kadar purin dalam tubuh. Asam urat / artritis /gout adalah penyakit yang menyerang bagian persendian dalam tubuh. Penyakit ini biasanya menyerang orang yang sudah berumur 40 tahun keatas. Namun sekarang penyakit ini juga bisa menyerang orang yang berusia muda dikarenakan gaya hidup dan pola makan yang tidak sehat.



Penyebab dan Gejala Asam Urat

Penyebab asam urat adalah kadar purin yang telah melewati batas normal yang bisa diterima oleh tubuh seseorang. Tingginya kadar purin ini bisa disebabkan oleh beberapa faktor, diantaranya karena memakan jeroan, daging merah, makanan laut, makanan yang sudah diawetkan seperti makanan kaleng dan lain-lain. 
 
gejala asam urat: bengkak di persendian
Gejala Asam Urat. Gejala asam urat biasanya ditandai dengan rasa sakit, linu dan nyeri di persendian jari kaki, tangan dan lutut. Bahkan jika kondisinya sudah parah biasanya terdapat bengkak di beberapa bagian sendi tersebut. Orang yang menderita penyakit ini pun bisanya disertai dengan penyakit darah tinggi atau hipertensi dan gangguan emosional seperti cepat marah karena sudah tidak tahan lagi merasa sakit yang diderita.  

Cara Mengobati Asam Urat Secara Alami Dengan Obat Herbal
Lantas bagaimana cara mengobati asam urat? Bisakah penyakit asam urat ini diobati secara alami? Jawabannya adalah ya, asam urat ini bisa diobati dengan cara alami seperti menggunakan ekstrak daun sidaguri, ekstrak jahe, ekstrak pegagan dan ekstrak kumis kucing.

Tenang saja anda tidak perlu bersusah payah mencari dan membuat ramuan tradisional asam urat tersebut karena kami sudah menyiapkannya untuk anda. Kami sudah menyediakan untuk anda obat herbal asam urat alami yang terdiri dari empat herbal yang telah disebutkan tadi. Obat herbal asam urat ini berbentuk kapsul yang diberi nama LAURIK HPAI obat asam urat yang terbukti ampuh dengan harga terjangkau dan kemasan yang praktis.

Dengan mengkonsumsi LAURIK HPAI kapsul asam urat alami secara rutin in syaa Allah kadar asam urat tinggi yang ada dalam tubuh anda akan berangsur turun, kembali ke batas normal dan pulih seperti sediakala. Info lebih lanjut silahkan klik LAURIK HPAI Obat Asam Urat Alami.

Demikian info cara mengobati asam urat alami dengan obat herbal. Semoga bermanfaat untuk anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar