Kamis, 11 Januari 2018

ROSELLA HS HPAI

ROSELLA HS HPAI

ROSELLA HS HPAI

ROSELLA HS HPAI

Sebelum membahas produk Rosella HS HPAI, mari kita mengenal lebih jauh tentang bunga yang luar biasa ini. Rosela, rosella, asam paya, asam kumbang dan asam susur atau Hisbiscus sabdariffa, adalah spesies bunga yang berasal dari benua Afrika. Mulanya bunga yang juga cantik untuk dijadikan penghias halaman rumah itu diseduh sebagai minuman hangat di musim dingin dan minuman dingin di musim panas.

Manfaat Kapsul Rosella HS HPAI


Khasiat rosela antara lain untuk menurunkan asam urat, Hipertensi, Diabetes mellitus, memperbaiki metabolisme tubuh, melangsingkan Tubuh, menghambat sel kanker, mencegah sariawan dan panas dalam, menambah vitalitas, meredakan batuk, mencegah flu, antioksidan, antihipertensi, antikanker, antidepresi, antibiotik, aprodisiak, diuretik (peluruh kencing), sedatif, tonik, dan menurunkan absorpsi alkohol.

Pemanfaatan kelopak bunga Rosela sudah dikenal dan diteliti baik oleh pakar kesehatan modern maupun pakar kesehatan tradisional di berbagai negara di dunia. Kelopak bunga tersebut diketahui mengandung zat-zat penting yang diperlukan oleh tubuh, seperti vitamin C, vitamin A, protein esensial, kalsium, dan 18 jenis asam amino, termasuk arginina dan legnin yang berperan dalam proses peremajaan sel tubuh.

Khasiat Kelopak Bunga Rosella Secara Tradisional


Secara tradisional, ekstrak kelopak rosela berkhasiat sebagai antibiotik, aprodisiak (meningkatkan gairah seksual), diuretik (melancarkan buang air kecil), pelarut, sedativ (penenang), dan tonik. Sebuah penelitian yang dilakukan ilmuwan Chung San Medical University di Taiwan, Chau-Jong Wang, konsumsi rosela digunakan sebagai salah satu cara baru untuk mengurangi risiko penyakit jantung. Flora ini terbukti secara klinis mampu mengurangi jumlah plak yang menempel pada dinding pembuluh darah.

Tidak hanya itu, rosela juga memiliki potensi untuk mengurangi kadar kolesterol jahat yang disebut LDL dan lemak dalam tubuh. Hal ini menunjukkan bahwa rosela juga bermanfaat terhadap penurunan tekanan darah pada penderita hipertensi (tekanan darah tinggi), membantu program diet bagi penderita kegemukan (obesitas), melancarkan peredaran darah, menurunkan demam umum, melancarkan dahak bagi batuk berdahak, dan dapat dimanfaatkan untuk melancarkan buang air besar. (Sumber Wikipedia)

Manfaat dan Kegunaan Kapsul Rosella HS


Menjaga metabolisme tubuh
Mengobati asam urat
Mencegah terjadinya kelumpuhan
Membantu menguragi nyeri pada sendi
Mengurangi kram
Mengobati diabetes mellitus
Meringankan gejala batuk
Menjaga stamina dan vitalitas tubuh
Mengobati sariawan dan bibir pecah-pecah
Mengobati luka dalam mulut dan juga mulut kering
Mengobati pilek
Menghentikan gusi berdarah
Mengatasi penyakit kulit
Mengobati luka
Mengobati anemia

Kandungan Zat Aktif Kapsul Rosella HS HPAI


Multivitamin (A, B1, B2, B3, C dan D)
Kalsium
zat besi
Potasium
Serat
Magnesium
Fosfor
Kalium
Natrium
Beta Carotten
Karotena
Asam Esensial
Thiamine
Riboflavin
Niacin
Omega 3 dan
Asid Askorbik

Efek Farmakologi Rosella HS


Antioksidan
Diuretik (melancarkan air seni)
Onthelmintic (membasmi cacing)
Anti bakteri
Anti septik
Anti radang
Menurunkan panas
Meluruhkan dahak
Menurunkan tekanan darah
Mengurangi kekentalan darah
Menstimulasi gerak peristaltik usus

Harga Rp 90.000
Isi 50 kapsul @ 500 mg
PESAN Rosella HS melalui WA: 
Semoga info mengenai Kapsul Rosella HS HPAI ini bermanfaat untuk anda 😊

1 komentar: